Sabtu, 15 September 2012

Yeo Jin Goo (The Sun and The Moon) akan berperan dalam drama baru mendatang berjudul I Miss You



6858-yeo-jin-goo.jpg


Aktor Yeo Jin Goo akan membuat comeback ke drama setelah muncul di drama MBC, 'The That Embraces the Sun' setelah sekitar 6 bulan yang lalu.


Pada tanggal 9 September, perusahaan Yeo Jin Goo menyatakan, "Baru-baru ini, Yeo Jin Goo yang dicasting untuk drama baru Rabu Kamis drama 'I Miss You.' Dia bertindak sebagai versi muda dari karakter utama pria, dalam drama, "dan berita perannya telah dilaporkan.

'I Miss You' akan mengudara pada hari Rabu dan Kamis, setelah drama 'Arang and the Magistrate. "Drama ini tentang kisah cinta memilukan. Karakter pria utama diharapkan Park Yoo Chun tapi belum diputuskan.

Sementara itu, Yeo Jin Goo debutnya lewat film berjudul 'Sad Movie,' dan dia juga tampil dalam drama 'Swallow The Sun ','Giant' dan membuat dirinya dikenal kepada pemirsa, dengan kemampuan aktingnya yang hebat. Yeo Jin Goo memiliki garis cinta dengan aktris cilik Kim Yoo Jung, pada drama nasional populer 'The Moon That Embraces The Sun. "Drama memiliki rating pemirsa lebih dari 40%, dan itu membuat menangis banyak pemirsa.

Cre :beritakorea/IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock