Rabu, 26 September 2012

Super Junior’ Leeteuk Mengekpresikan Perasaannya Akan Pandaftaran Wajib Militernya



 


Tanggal pendaftaran untuk wajib militer pemimpin Super Junior Leeteuk baru-baru ini telah dikonfirmasi yakni 30 Oktober.

Setelah tanggal itu diumumkanLeeteuk mentweet"Monk Hyemin' Sesuatu dapat Anda lihat hanya bila Anda berhenti.Saya pikir ini adalah kata-kata yang paling saya butuhkan  sekarangAku berlari terlalu jauh hanya melihat ke depanSaya perlu berhenti untuk sedikitmelihat kembalipada diriku sendiri dan melihat sekitar sayaAku akan bekerja lebih keras untuk menjadi orangbesar " Monk Hyemin (Ryan Bongseok Jooadalah seorang profesor agama Asia Timur terkenal  diHampshire College..

Selain ituLeeteuk melampirkan foto halaman dari buku Monk Hyemin itu,
Sesuatu dapat Anda lihathanya bila Anda berhenti." Halaman ini berbunyi"Saya berbicara buruk tentang seseorangOrang itutidak tahutapi orang itu  datang kepada saya dan mengatakan kepada saya sesuatu yang sangat hangatSaya kemudian merasa sangat menyesal dan bersalah Ini adalah cara yang keren tentang bagaimana Anda seharusnya untuk membalas dendamdengan cinta"

Sehari sebelumnyaia juga mentweeted sebuah foto lama dirinya dengan kata-kata"Ini adalah ketikakami sedang mempromosikan 'The Attack of the Pin-Up Boys' .. tahun 2008 .. ini model rambutsangat populer .. Dapatkah saya mencoba gaya  rambut lagi setelah 2 tahun ^ ^ Ke "mengacu padafakta bahwa ia harus mencukur rambutnya setelah ia mendaftar.

Fans yang membaca tweets nya menjawab"Kami akan menunggu Anda", "Dia pasti memiliki banyak pikiran sebelum pendaftaran", dan "Saya selalu merasa seperti saya harus banyak belajar dari Anda.Hwaiting! "




Source: Leeteuk’s Twitter 
allkpop / IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock