Minggu, 23 September 2012

Super Junior Leeteuk Meminta Maaf, Ada Apa ?



 

Leeteuk Super Junior meminta maaf karena tidak bisa menghadiri sampai akhir konser terbaru.

Pada tanggal 22 Septemberbintang ini mentweet, "Untuk konser SM Kota di Jakartasaya tidak merasa baik jadi saya tidak bisa berada di sana sampai akhirSaya benar-benar menyesal danmeminta maaf atas ketidakhadiranSeharusnya aku sudah gila dan mengalami hal lebih menyenangkan di konserdan itu membuat saya merasa sangat frustasiSaya akan mencoba untuk membayar kembali dengan kinerja yang lebih baik di masa depan"

Posting pada dasarnya adalah tentang pernyataan minta maaf  penyanyi ini karena tidak dapat berpartisipasi hingga  akhir SM Town Live World Tour III yang diselenggarakan di JakartaIndonesia.

Sebelum iniia telah menunjukkan harapannya untuk konser saat ia memposting, "Aku akan kembali ke Korea setelah kinerja antusias di JakartaDi luar begitu panas"

Netizens yang membaca postingan nya berkomentar:. "Aku melihat Leeteuk minta maaftapi akulebih peduli tentang kondisinya"Super rocks Junior" "Saya merasa frustasi juga membaca permintaan maafnya"Harap Anda terhibur dan kembali dalam kondisi yang lebih baik"

The Town SM Live World Tour III di Jakarta juga menampilkan pertunjukan oleh Kang TaBoATVXQ,Super JuniorSNSDSHINeedan f (x).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock