Kamis, 06 September 2012

Lee Joon dan Oh Yeon Seo Menggantikan Leeteuk dan Kang Sora ?



Telah disebutkan sebelumnya bahwa aktris Oh Yeon Seo telah direkrut sebagai bagian dari pasangan baru untuk ‘We Got Married’ dan bahwa Lee Joon adalah salah satu kandidat yang mempertimbangkan acara tersebut. Sepertinya kini keduanya telah dikonfirmasi sebagai pasangan baru untuk ‘We Got Married’, mengambil tempat Leeteuk dan Kang Sora.

Menurut seorang perwakilan dari WGM, Oh Yeon Seo dan Lee Joon telah dikonfirmasi untuk WGM musim empat, dan dijadwalkan untuk memulai kehidupan mereka sebagai pasangan “menikah” mulai dari episode yang ditayangkan pada tanggal 15 September.
Popularitas Oh Yeon Seo telah meningkat karena perannya sebagai orang yang jatuh cinta dengan Minhyuk CNBLUE di drama yang sangat populer, ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘, sementara Lee Joon sudah membuat orang tertawa dengan karakter “4D” pada berbagai program.
Dengan perekrutan mereka, pasangan Leeteuk dan Kang Sora akan mengucapkan selamat tinggal. Rumor Leeteuk akan meninggalkan acara sudah berlangsung dari beberapa waktu yang lalu karena pendaftarannya ke militer. Dia dan Kang Sora memulai penampilan mereka di ‘We Got Married’ pada Oktober tahun lalu dan sekarang akan melakukan syuting terakhir untuk acara ini.
‘We Got Married’ musim keempat akan berlanjut dengan pasangan Oh Yeon Seo & Lee Joon, Yoon Se Ah & Julien Kang, dan Sunhwa SECRET & Kwanghee ZE: A.


Via: allkpop 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock