Sabtu, 04 Agustus 2012

SUPER JUNIOR CHOI SIWON TERPILIH SEBAGAI IDOLA PRIA DENGAN TUBUH TERBAIK



Super Junior Siwon, yang dikenal sebagai “Um-Chin-Ah” (anak laki-laki ideal), telah terpilih sebagai idola pria dengan tubuh terbaik.
Sebuah klinik kosmetik baru-baru ini mengungkapkan hasil sebuah survey yang telah terjadi antara 17 Juli – 2 Agustus, meminta 654 pelanggan wanitanya memilih idola pria yang memiliki tubuh yang sama bagusnya dengan perenang Korea Selatan Park Tae Hwan.

Hasil penelitian menunjukkan Super Junior Choi Siwon, yang baru saja kembali dengan album ke-6 grupnya, menempati peringkat teratas dalam daftar dengan total 197 (30%) suara.

Posisi kedua dengan 152 (23%) suara adalah vokalis B2ST, Kikwang. Tubuh berotot yang tak terduga menarik suara terbanyak kedua saat dia dikenal karena penampilannya lucu dan awet mudanya. Mengikuti di belakang adalah 2PM Taecyeondan ZE: A Dongjun dengan masing-masing 141 (21%) dan 124 (18%) suara.

Mereka yang memilih Siwon berkomentar, “Choi Siwon, pria yang memiliki semuanya. Dia bahkan memiliki tubuh yang sempurna “,” Dia tampan, tinggi, dan bahkan memiliki tubuh yang sempurna … Dia patung yang hidup “,” Apa ada yang ia tidak memiliki? “, Dan banyak lagi.
Idola lainnya yang juga dipilih termasuk JYJ Jaejoong dan MBLAQ Lee Joon.

Source & Image: TV Daily via Nate
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock