Selasa, 14 Agustus 2012

Kangin Super Junior Berlatih Keras Untuk Musikal ‘Goong’



Dengan hanya beberapa minggu tersisa sebelum penampilan perdana musikal Goong di Tokyo, Kangin Super Junior bekerja keras.
Agensi produksi Goong, Group8 mengungkapkan pada tanggal 14 Agustus foto baru Kangin yang sedang latihan berbagai adegan dramatis bersama sesama pemain lain.
Di musikal mendatang ini, Kangin memainkan peran Lee Shin, Pangeran Mahkota yang berpikir cepat dan tampan namun kesepian dalam hidupnya di dalam istana.
Dikatakan ia agak tidak berperasaan dan dingin di luar namun hangat di dalamnya. Pertemuannya dengan Chae Kyung membuatnya berubah menjadi bersikap positif.
Kangin telah menemukan banyak kemiripan dalam karakter dan kepribadian antara dirinya dengan karakter yang ia mainkan, dan mungkin karena alasan inilah, Kangin dikatakan mendapat banyak pujian akan aktingnya yang alami.
Mengenai perannya, Kangin berbagi, “Aku masih merasa bahwa aku kekurangan dalam banyak hal. Dengan waktu yang tersisa sampai (penampilan) perdana aku akan melakukan yang terbaik sehingga ketika aku berdiri di atas panggung aku tak akan menjadi seseorang yang tumbuh menjadi aktor dengan setiap pertunjukan namun akan menjadi aktor hebat dari awal [dari mulainya pertunjukan] sampai akhir. Mohon nantikan.
Goong adalah musikal yang berdasarkan drama populer tahun 2006 dan komik Korea oleh Park So Hee. Dulu, peran Kangin sebagai Lee Shin diperankan oleh U-Know Yunho TVXQ dan Kim Kyu Jong SS501.
Musikal Goong kali ini akan dimulai pada tanggal 1-13 September di U-Port Hall, Tokyo.
source: enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock