Selasa, 21 Agustus 2012

CNBLUE Akan Mengadakan Konser Pertama di London


CNBLUE akan berangkat ke London untuk konser live pertama mereka bulan depan!
Menurut FNC Entertainment, CNLBUE akan mengadakan “CNBLUE Live in London” pada 22 September di gedung konser IndigO2 di Greenwich, di depan lebih dari 3.000 fans. Konser ini dipersembahkan oleh CJ E&M’s M-Live Project dan AEG, yang memegang konser gabungan CNBLUE dan FT Island di California di bulan Maret.
AEG dilaporkan terkesan dengan penampilan CNBLUE selama konser mereka di L.A. bersama FT Island. Saat itu, pimpinan AEG, Susan Rosenbluth, mengatakan, “Aku bisa melihat kepopuleran K-pop, dan Aku sangat puas dengan manajemen artis dan panggung mereka.”
CJ E&M dan M-Live berkata, “Karena AEG di UK menunjukkan ketertarikan besar akan CNBLUE, kami bisa dengan cepat mulai mempersiapkan konser itu.”
FNC Entertainment mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat mendapat kesempatan untuk memperluas sampai ke UK, rumah musik rock. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan kosner terbaik.”
Sementara itu, CNBLUE sedang mempersiapkan perilisan album Jepang terbaru mereka, “CODE NAME BLUE”, yang direncanakan akan rilis pada 29 Agustus.
Source: TV Report
Cre: dkpopnews
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock