Kamis, 12 Juli 2012

Leeteuk Akan Menikah Setelah Wamil?



Kabar mengejutkan datang dari Leeteuk. Leader Super Junior ini memutuskan akan menikah setelah dia menyelesaikan tugas wajib militernya. Siapakah istrinya kelak? Dia adalah kekasih Leeteuk yang akan dicarinya sebelum dia resmi wajib militer nanti.
Hal ini diungkapkannya saat dia menjadi bintang tamu acara “Strong Heart” (SBS), 10 Juli. Pengakuan itu sendiri diutarakannya setelah mendengar kisah pedih Yoo Yeon Suk yang putus dengan cinta pertamanya gara-gara dia masuk wajib militer.
“Aku benar-benar serius sekarang, namun karena aku masuk militer tahun ini, aku akan 100 persen mencari pacar sebelum masuk militer,” kata Leeteuk. “Jika gadis itu mau menungguku selama dua tahun, kupikir dia akan menjadi seorang yang selalu menungguku seumur hidup.”
“Jika aku benar-benar pacaran sebelum wajib militer, dan dia benar-benar menungguku kembali, aku akan menikahinya dalam jangka waktu 5 tahun lagi,” pungkas Leeteuk. Siapakah wanita beruntung yang akan dipacari Leeteuk sebelum wamil dan akan diperistrinya kelak? Kita tunggu saja.
by: dey_deroro/koreanchingu (@deayayay) | cre: wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock