Jumat, 22 Juni 2012

Super Junior akan mengeluarkan album baru mereka pada 1 Juli.




Pada tanggal 21 Juni wakil dari SM Entertainment mengatakan, "Super Junior akan merilis audio dari lagu album studio keenam, berjudul Sexy, Free & Single."

Album ini akan keluar untuk pertama kalinya sejak album kelima kelompok itu, yang dirilis pada Agustus lalu. Itu sekitarsekitar 11 bulan sejak rilis album terakhir. Setelah kembali dari militer April lalu, Kang In juga menegaskan untuk bergabung . Kang In bergabung dan telah meningkatkan harapan fans.

Tahun lalu, Super Junior mendapat pukulan besar dengan menyapu tangga musik di luar negeri maupun di Korea dengan judul lagu adalah album kelima, "Mr Simple "dan juga membuat sensasi sebagai album dengan Setengah Juta- terjual lebih dari lima ratus ribu eksemplar dari album kelima.

Mulai dari November lalu,mereka juga berhasil melanjutkan tur dunia bertajuk Super Show 4, terdiri dari 24 konser. Tur berlangsung selama enam bulan di 10 kota berbeda, termasuk Seoul, Osaka, Singapura, Makao, menarik 400.000 penggemar.

Mulai dari tanggal 21 Juni, Super Junior akan merilis gambar teaser anggota satu per satu, sebelum rilis album baru, dengan kick-off dari itu Eunhyuk.

Album studio keenam kelompok ini juga akan keluar di toko-toko offline pada 4 Juli.
cr : Starnews and http://en.korea.com/ | pict : as tagged
trans indo : *Jong Woon (BFEI)


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock