Senin, 18 Juni 2012

Pasangan Leeteuk-Kang Sora memakai kostum seksi dancesport


Pasangan Leeteuk-Kang Sora sekarang sudah jauh lebih berani.

Cerita kelanjutan perkawinan Leeteuk-Kang Sora itu telah ditampilkan pada episode 16 Juni dari MBC ‘We Got Married’.

Reuni itu terjadi setelah 4 bulan lamanya dan pasangan ini ingin melakukan sesuatu yang mereka bisa menikmati bersama-sama, sehingga mereka memutuskan untuk mengambil dancesport. Leeteuk dan Kang Sora pergi ke toko yang menjual pakaian dancesport memilih keluar kostum satu sama lain. Mereka memilih keluar dan mengungkapkan pakaian satu sama lain.

Meskipun aneh pada awalnya, setelah mereka berdua memecah kedinginan mereka menjadi berani. Leeteuk mengenakan pakaian yang mengungkapkan dadanya dan Kang Sora mengejutkan Leeteuk dengan gaun yang mengungkapkan sosok yang indah dan bahkan beberapa belahan dada.

Gaun yang lain bahwa Kang Sora mencoba berikutnya adalah adalah simbol dari fashion tanpa dasar. Gaun gemerlap perak Leeteuk kaget melihat keseksian Sora dan tidak bisa berkata apa2. Gaun ketiga Kang Sora adalah gaun panjang dengan belahan samping mengungkapkan bahwa memamerkan keseksian tersembunyi Kang Sora.
‘We Got Married’ tidak tayang sejak April karena pemogokan di MBC tapi akhirnya kembali ke pemirsa pada 16 Juni setelah istirahat 2 bulan.
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate
credit: kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock