Sabtu, 09 Juni 2012

Park YooChun, “Aku ingin kencan dengan seseorang yang dapat saya bawa ke tempat peristirahatan ayah saya”


Untuk  ‘Rooftop Prince’ Lee Gak lebih dari 300 tahun tidak bisa memisahkan dia dari cintanya. Jadi bagaimana tentang percintaan Park Yoochun?
Park YooChun mengungkapkan dia ingin mempublikasikannya ketika ia terlibat dalam sebuah hubungan.
Park YooChun memberikan wawancara untuk ‘No Cut News’ setelah mengakhiri drama SBS ‘Rooftop Prince’ dan dia berbicara tentang hubungan percintaan yang dia impikan.
Park YooChun menyatakan, “Aku sudah berpikir tentang hal itu dari perjalanan yang lalu dan saya ingin mempublikasikannya ketika saya mendapatkan pacar. Sampai sekarang saya belum pernah memperkenalkan orang tua saya ke pacar saya. Lalu ayah saya sampai sakit dan pikiran itu datang kepada saya pada banyak kesempatan bahwa saya ingin memperkenalkan pacar saya kepadanya. Memiliki pola pikir semacam itu membuat lebih sulit untuk bertemu seseorang. “
Park YooChun melanjutkan, “Setelah ayah saya meninggal saya pikir saya ingin bertemu dengan seseorang yang saya dapat membawanya ke tempat peristirahatan terakhir ayahku. Jika aku bisa memperkenalkan dia ke ayah saya maka tidak seharusnya itu karena saya memperkenalkan dia ke semua orang? “
Park YooChun menambahkan, “Semua entertainers ingin membuat hubungan mereka dipublikasikan. Saya yakin setiap orang memiliki pola pikir itu. Saya pikir akan menyenangkan untuk pergi kencan di tempat umum di mana ada banyak orang. Meskipun aku tahu kami akan mendapatkan foto kami diambil dan ditulis pada artikel “, dan ia menunjukkan senyum lucunya.
Pada akhirnya Park YooChun menyatakan, “Akan ada banyak kesulitan setelah mempublikasikan sebuah hubungan. Saya tidak bisa mengatakan tentang orang biasa, tetapi jika aku terlibat dengan seorang entertainer lainnya maka kemungkinan karena karir satu sama lain kamu  harus lebih bijaksana dalam pengambilan keputusan. “
Image + Source: No Cut News via Nate
credit: kpopfever1

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock