Sabtu, 19 Mei 2012

Super Junior’ Sungmin Mengungkapkan Bahwa Ia Hampir Saja Debut Dengan JYJ Junsu




Mungkin penggemar sulit untuk membayangkan jika Super Junior tanpa anggotaSungmin ini, tetapi anggota grup idola ini mengungkapkan ia semula dijadwalkan untuk debut di sebuah kelompok dengan Eunhyuk dan anggota JYJ  Kim Junsu.

Sungmin muncul di siaran 17 Mei  tvN talk show Taxi, bersama Girls 'GenerationJessica dan f (x) Luna, di mana ia membuka hati tentang kesulitan yang dihadapinyaselama 
hari-hari pra-debutnya .


"Sebelum Super Junior, jujur ​​saja, beberapa tahun sebelumnya, saya hampir debutpertama dengan kelompok lain," ungkap Sungmin"Dengan Junsu, Jae Hyuk(Eunhyuk) dan saya, kami bertiga akan pergi ke [debutnya], tapi JunSu pergi keTVXQ. Kami berdua dibatalkan. "

Sungmin, yang adalah seorang senior di sekolah tinggi saat itu, mengatakanpenolakan itu, "saya mengejar impian saya, tetapi dibawa pergi dalam sekejap. Itufrustrasi yang sangat besar bagi saya pada usia muda. "

Dia melanjutkan untuk mengakui, "Setelah itu, saya berhenti berlatih sama sekaliselama setahun. Aku bahkan berpikir, 'Apakah saya harus berhenti?' "

Namun, Sungmin mengatakan ia menyadari saat memasuki perguruan tinggi bahwa ia ditakdirkan untuk kembali ke menyanyi dan memutuskan untuk mengejar impiannya lagi.


Check out klip dari acara di bawah ini.
 



Kami senang dia bisa mewujudkan mimpinya, tapi siapa lagi yang tidak bisa tidakbertanya-tanya apa yang bisa saja ia miliki saat memulai debutnya dengan Eunhyukdan Junsu - dan jika itu terjadi bayangkan seperti foto di atas.



Source : eNewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock