Rabu, 09 Mei 2012

Mengapa Girls 'Generation Tiffany Iri Dengan Jessica ?




Girls 'Generation Tiffany berbagi cerita tentang saat dia cemburu kepada  sesama anggota Jessica.

Para 
anggota TaeTiSeo  Taeyeon, Tiffany, Seohyun menjadi tamu padapenayangan Mei dari KBS2 FM‘s ‘Hong Jin Kyung’s 2:00‘.

Pada acara itu, Tiffany ditanya apakah dia pernah iri dengan sesama anggota nya.Penyanyi itu menjawab bahwa"Saya iri Jessica ketika ia dikasting  untuk musik,'Legally Blonde'."

"Seminggu sebelum dia dikasting ke dalam musikal, saya mendengar bahwa audisiditahan, dan saya mengatakan kepada manajer saya bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik jika saya mendapat bagian itu," lanjut dia.

Tapi tiba-tiba, Tiffany melihat artikel yang diterbitkan yang mengatakan Jessicasudah mendapat bagian.

"Kami tidak tahu, dan Jessica menemukan sedikit kemudian," jelasnya. Dia kemudian membangkitkan tawa ketika dia berkata, "Aku cemburu selama sekitar satu menit penuh."

Dalam berita terkait, Tiffany bersama dengan  anggota TaeTiSeo 'secara aktif mempromosikan lagu mereka yang berjudul, "Twinkle".



Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock