Jumat, 04 Mei 2012

Leeteuk Super Junior Menganggap Kang Ho Dong Sebagai Mentor Hidupnya




Super Junior Leeteuk dipilih MC Kang Ho Dong sebagai mentor hidupnya.

TVXQ Changmin dan Yunho, serta Super Junior Lee Teuk dan Eunhyuk, dan
anggota Girls 'Generation  Seohyun dan Tiffany menjadi tamu-pada acara SM'khusus MBC TV‘s ‘Joo Byung Jin’s Talk Show‘.

"Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa Anda perlu belajar bagaimana mengambil pukulan. Hanya dengan cara itu Anda dapat bertahan hidup dimasyarakat ini. Orang itu tidak lain adalah Kang Ho Dong, "kata Leeteuk.

Lee Teuk di masa lalu telah bekerja dengan Kang Ho Dong di berbagai programseperti 'Strong Heart' SBS TV.

"Kang Ho Dong seperti mentor bagi saya," lanjut Leeteuk"Tapi aku tidak bisa membawa diri untuk menghubungi dia terlalu sering. Ini seperti saat Anda muda dan sulit untuk menjangkau guru Anda. "

"Tidak terlalu lama yang lalu, saya akhirnya memutuskan untuk meneleponnya danaku berkata, 'Saya memerlukan keberanian untuk menelepon Anda," dan ia menjawab, "Aku merindukanmu, aku mencintaimu, dongseng saya."

Mudah-mudahan, keduanya akan dapat 
segera bersatu kembali di televisi .
 


Source & Image: TVReport via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock