Sabtu, 05 Mei 2012

Jung Il Woo Mendantangani Perjanjian Dengan Agency Baru, ‘Forest Entertainment’




Aktor Jung Il Woo, yang baru saja menyelesaikan perannya dalam drama ‘The Moon That Embraces the Sun‘, telah mengungkapkan bahwa dia sekarang satu labeldengan  Jun Do Yeon, Gong Yoo, dan Gong Hyo Jin.

Pada tanggal 4,agency manajemen barunya
 ,  Forest Entertainment,, menegaskan, "Kami telah menandatangani perjanjian dengan Jung Il Woo."

Jung Il Woo menyatakan, "Alasan saya kontrak dengan  Forest Entertainment, sebagai agency baru saya adalah karena saya percaya pada perusahaan dan CEO.Saya akan bekerja untuk memperbaiki diri saya sebagai seorang aktor di masa depan. "

CEO Kim Jang Kyun menyatakan, "Jung Il Woo memiliki banyak potensi bahwa diabisa menenun dalam dan keluar dari genre dan tidak seperti peran aktor-aktor lainseusianya. Kami berharap untuk menggali potensi tersembunyi itu dengan membantu dia tumbuh sebagai seorang aktor melalui proyek-proyek masa depan yang besar. "



Source + Photos: Sports Seoul via Naver 
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock