Sekali lagi konser SS4 World Tour dari boyband Super Junior memanaskan kota Seoul. Bertempat di Olympic Gymnastic Arena, satu gelaran yang mengagumkan disajikan di hadapan 11.000 ELF. Super Junior kembali membuktikan janji untuk menghadirkan memori tak terlupakan, Sabtu (26/05).
Selama 3 jam 30 menit, fans disuguhi stage yang powerful dan menarik. Parade lagu-lagu hit seperti Mr Simple, Sorry-Sorry dan Bonamana digeber. Ada juga performance solo dari masing-masing member seperti Sorry Sorry Answer Eunhyuk dan drum solo Party Rock Anthem yang dibawakan Leeteuk.
Meski kami telah tampil di banyak kota di seluruh dunia, mungkin karena ada orang tua kami di sini, kami merasa lebih nervous. Karena kalian semua, kami bisa tampil dengan sepenuh hati. Kami tidak akan berbicara tentang akhir. Mohon tunggu album ke-6 kami,” ucap Leeteuk.
Encore dari SS4 Seoul ini dengan sempurna sekaligus menutup rangkaian tur dunia Super Junior Super Show 4. Dalam tur yang ke-4 yang dimulai di Seoul,Super Junior telah singgah ke Osaka, Taipei, Singapore, Macau, Bangkok, Paris, Shanghai, Jakarta, Tokyo dan kembali ke Seoul.

Source & Image(s): Nate 
Credit Trans Ind  : Kapanlagi
Credit Image : allkpop
Repost&Re Composed By IniSajaMo