Senin, 30 April 2012

Taetiseo Merilis “Twinkle” + Meraih Spot #1 di Chart2 Musik Korea & Ranking Tinggi di Chart2 Album iTunes


Setelah merilis teaser2 video individu menampilkan member2 Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, subunit SNSD, Taetiseo, akhirnya merilis mini album yang telah dinanti.
“Twinkle” adalah sebuah lagu dance bertempo medium berkonsep ’70/’80-an dengan melodi yang cacthy dan menunjukkan vokal2 powerful ketiga member.
Dengan perilisan “Twinkle”, Taetiseo akan merilis album fisik pada 2 Mei. Para gadis ini akan menggelar panggung debut pada 3 Mei melalui ‘M! Countdown‘.
Segera setelah perilisannya, “Twinkle” menunjukkan awal yang sangat baik, dengan segera meraih spot no.1 di berbagai chart musik real time.
Pada 29 April, lagu ini meraih posisi #1 di Melon, Mnet, Olleh Music, BugsSoribadaNaver Music, dan Daum Music. Selain di Korea, “Twinkle” juga membuktikan popularitasnya secara internasional dengan meraih ranking #5 di chart Album iTunes US dan Kanada. Taetiseo juga meraih ranking tinggi di chart2 album iTunes di berbagai negara.
pencapaian ini cukup mengesankan, mengingat chart2 ini meranking popularitas album2 dari semua genre, tak hanya genre tertentu.
Berikut audionya :
Short Introduction
Twinkle
Baby Steps Preview
OMG Preview
Library Preview
Goodbye Hello Preview
Love Sick Preview
Checkmate Preview
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock