Selasa, 03 April 2012

Lee Min Ho Dikonfirmasi Untuk Drama “Faith”


Bintang dari “City Hunter” “Boys Over Flowers” Lee Min Ho.
Pada 3 April agensi Lee Min Ho  Star Haus Entertainment telah mengkonfirmasi kalau Lee Min Ho akan tampil di drama baru SBS   “Faith” (atau Shin Eui) yang akan siaran di bulan Agustus. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Kim Hee Sun telah dikonfirmasi untuk drama. Drama baru ini akan memiliki sebuah setting sejarah yang merupakan usaha pertama Lee Min Ho.
Cerita adalah tentang seorang  prajurit selama Goryeo dan seorang dokter dari saat ini yang mencoba untuk membuat seorang raja yang  menyembuhkan warga umum. Peran Lee Min Ho adalah kapten dari penjaga raja tang kemudian akan menjadi seorang jendral.
Lee Min Ho menyatakan Saat saya mulai membaca script, saya  terserap kedalamnya. Saya membaca hingga episode keenam. Saya selalu suka drama2 sejarah, dan ini muncul di dalam salah satu untuk sebuah perubahan image. Ini  karena saya bertemu dengan rangkaian baja yang sempurna.”
Dia juga berbicara mengenai kesenangannya bekerja sama dengan sutradara drama.
Credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock