Sabtu, 07 April 2012

JUNHO 2PM MENGINGINKAN SEORANG PACAR!


Tampaknya Junho 2PM telah merasa sedikit kesepian akhir-akhir ini.
Dia tweeted pada April 6, “Aku sudah berpikir bahwa itu akan lebih baik jika saya punya pacar akhir-akhir ini, tapi saya [tidak memiliki solusi] ketika saya melihat jadwal saya. Saya kira jawabannya adalah hanya untuk bekerja keras. “Taecyeon sesama anggota menjawab,” Apakah pikiran itu terjadi kepada Anda setelah mengikuti ‘Music and Lyrics’? “
Taecyeon merujuk pada penampilan terakhir Junho di ‘Music and Lyrics’ program MBC Music dengan aktris Kim So Eun, di mana dua bintang berkolaborasi pada lagu dan menikmati kencan berkemah romantis.
Setelah melihat komentar Taecyeon, Junho menjawab, “Hyung, Anda harus menonton semua episode ini di musim semi. Setiap orang, Sabtu pukul 11:00 di MBC Music, Minggu pukul 23:00 di MBC, silahkan memberikan banyak cinta,” dia mempromosikan ‘Music and Lyrics’ yang akan datang episode yang menampilkan dirinya dan Kim So Eun.
Source & Photo: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock