Jumat, 20 April 2012

Jessica SNSD Berterima Kasih pada Fans di Ulang Tahunnya yang ke-24


Jessica SNSD membagi beberapa foto dari pesta ulang tahunnya.
Jessica yang berusia 24 tahun (23 tahun di Amerika) pada 18 April, menulis sebuah pesan berjudul ‘Terima Kasih‘ pada homepage resmi Girls’ Generation dan membagi beberapa foto.
Dia menulis, Bolehkah saya menerima cinta dan anugerah sebanyak ini? Saya sangat tersentuh dan berterima kasih~ Saya harap saya bisa menyampaikan hati saya untuk kalian semua. Terima kasih semuanya, hari ini adalah hari paling membahagiakan dalam seluruh hidup saya.
Saya meniup lilin di banyak kue2 ini juga,” dia menambahkan. “Untuk member2 saya yang menemani saya dan menyanyikan saya lagu yang keren, saya cinta kalian.
Foto2 diambil saat fotografer Myong memberitahu saya untuk meniup lilin,” katanya, merujuk pada foto di bawah. “Bahkan jika saya tidak terlihat cantik, ini masih ulang tahun saya.” Fotografer ‘Myong’ tak lain adalah rekan sesama member Tiffany, yang memiliki nama Korea Mi Young, dan Jessica menggunakan ‘Myong’ sebagai panggilan kesayangan.
Fans merespon pesannya dengan mengatakan, “Happy Sica Day!” “Sica yang cantik, terima kasih telah terlahir,” Selamat Ulang Tahun!”, dan “Kamu tampak cantik di mataku.
Source & Image: Newsen via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock