Jumat, 09 Maret 2012

Thunder Mengaku Saat Kecil Memakai Pakaian Perempuan!


MBLAQ  Thunder melakukan pengakuan mengenai masa kecilnya.
Untuk episode berikutnya dari KBS Joy‘s ‘MBLAQ’s Hello Baby‘, member2 MBLAQ mengakui beberapa rahasia2 masa kecil mereka dan juga menjawab rumor2 mengenai maasa lalu mereka.
Thunder telah mengklarifikasi sendiri mengenai apakah dia benar2 menyukai berpakaian sebagai seorang gadis saat dia masih kecil. Tanpa menyangkal, Thunder menyatakan, “Saya tumbuh menerima banyak cinta dari saudara2 perempuan saya. Saya seringkali disalahartikan sebagai seorang gadis karena saya  have been passed down dengan pakaian kakak2 saya di masa kecil bersamaan dengan wajah cantik saya yang diatas kebanyakan gadis2.” 
Dia juga mengejutkan member2nya dan  meningkat sebagai idola kotor baru dengan menhungkapkan kalau dia hanya mandi sekali seminggu saat anak2.
Ibu Lee Joon juga membuat sebuah penampilan sebagai seorang bintang tamu spesial untuk memeriksa pada  cucu2nya dan juga membagi sedikit mengenai masa kecil Lee Joon.
Source: MBLAQAttack

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock