Minggu, 04 Maret 2012

Taemin Menerima Pujian Atas Performancenya Di ‘Immortal Song 2′


Taemin SHINee mengirimkan sebuah panggung indah dari  Silver Bell Sisters‘ “Terminal Mapo”.
Pada 3 Maret,  KBS‘s ‘Immortal Song 2′ menyiarkan episode yang menghormati komposer Park Choon Suk, dimana Taemin menyanyikan sebuah versi muda dan fresh dari Silver Bell Sisters’ “Terminal Mapo”.
Kritikus musik  Kang Heon Eun hadir, dan memuji performance Taemin yang mengatakan, Dia membuat   ‘Terminal Mapo’ brilliant. Dari semua panggung2 yang telah saya lihat di  ‘Immortal Song 2′, Saya rasa ni salah satu yang paling  indah.
Taemin mengekspresikan perasaan2nya perform sebuah lagu yang dirilis 26 tahun sebelum lahirnya, dengan mengatakan, “Lagu ini keluar sebelum saya lahir jadi saya tidak familiar dengan ini, tapi saya  meletakkan lagu dengan memberikan ini sebuah sebuah rasa mengayun.” Dia membagi ambisinya dengan mengatakan, “Saya telah menang sekali minggu lalu dan saya ingin memperoleh kemenangan kedua sekarang.” 
Di episode ini, penyanyi2 lain juga menyanyikan lagu2 klasik seperti  Lee Mi Ja‘s “Island Village Teacher”,Patti Kim  “Thorn Tree Bird”, Nam Jin  “Empty Glass”, Na Hun Ah  “The Watermill is Turning”, Ahn Da Sung “At the Beach”, Moon Joo Ran  “Break Up at the Airport”.
Source & Image: Osen
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock