Rabu, 07 Maret 2012

Poster Ha Ji Won & Lee Seung Gi Untuk ‘The King 2 Hearts’ Dirilis!


Drama Rabu/Kamis MBC yang sangat diantisipasi “The King 2 hearts” telah merilis sebuah poster resmi yang menampilkan pemeran2 utama Ha Ji Won dan Lee Seung Gi!
Berpakaian dalam pakaian pangeran, Lee Seung Gi terlihat sedang memegang pinggang Ha Ji Won yang sedang menatap jauh sambil berpakaian dalam pakaian yang elegan tapi simple.    Dengan cahaya soft menambahkan sebuah vintage dan efek romantis yang memberikan  pemirsa kilasan kedalam dunia lainnya dari dirinya mereka sendiri.
Poster dilakukan bulan lalu pada 14 februari dan dikatakan kalau staff terkejut betapa baiknya mereka bekerja bersama. Ini hanya membutuhkan beberapa cut untuk memperoleh kepuasan dari fotografer dan banyak yang memuji, Lahirnya pasangan trendi baru untuk mendominasi pertengahan pertama tahun 2012.”
Produser menyatakan, “Ha Ji Won dan Lee Seung gi menunjukkan kerjatim yang luar biasa dan memperoleh pujian dari member2 staff. Perubahan Ha Ji Won ynag seperti dewi dan seragam pangeran Lee Seung Gi akan cukup untuk meningkatkan antisipasi untuk  ‘The King 2 Hearts’.”
Source + Photos: Segye via Naver
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock