Sabtu, 31 Maret 2012

Konser Super Junior Di Ancol Dipastikan Spektakuler



Boyband asal Korea Selatan, Super Junior sudah dipastikan anak menggelar konser di Indonesia untuk pertamakalinya. Konser megah yang bertajuk ‘Super Junior World Tour Super Show 4′ itu akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 28 dan 29 April mendatang.
Pihak promotor ShowMaxx Entertainment mengatakan konser SuJu (Super Junior) ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat spektakuler. Bahkan, Konser yang diperkirakan akan berbeda dengan konser SuJu di negara lain seperti Singapura dan Thailand. Yang membedakan adalah bintang tamunya. Di Indonesia, akan menampilkan EXO-M.
“Kami sudah lihat SS4 di Singapura, bintang tamu sama, Henry, Zoumi, dan f(x). Khusus di sini kami kasih yang berbeda. EXO-M akan datang dan SuJu akan berkolaborasi dengan EXO-M untuk pertama kalinya,” kata Direktur ShowMaxx Entertainment, Sherwin Djajadi saat jumpa pers Super Show 4 Indonesia di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).
Sementara itu, tata panggung juga dirancang super megah. Kalau bintang tamu konser ini berbeda dari negara lain, tapi konsep panggung tidak berbeda dengan negara-negara lainnya.
“Panggungnya 42 x 56 meter, super besar. Mereka akan tampil persis sama. Semuanya sama dari stage, teknik lighting, LED, sound system, efek firework, fountain. Semua penonton dipastikan bisa melihat keseluruhan penampilan Suju,” pungkas Erie Posse, direksi ShowMaxx Entertainment.(Sen)
source : lovelytoday.com

1 komentar:

rizkikurnia mengatakan...

wahh saya udah tau nih infonya….tiketnya cepet banget abisnya…bakalan gak kebagian nonton deh…
mudah2an disiarin diTV lokal :p

blognya komplit nih, daftarin aja di lomba blog yg ada di FBnya Korea Toursim Organization Indonesia, namanya
Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event
…Hadiahnya jalan2 gratis keKorea 5 hari 4 malem bareng 2PM/Miss A…

Posting Komentar

Pengikut

clock