Kamis, 16 Februari 2012

“WE GOT MARRIED” khusus cina tayang di korea




setelah dikonfirmasi bahwa  ‘We Got Married’ versi cina akan  tayangan di Korea. Tanggal 15 Februari, MBC mengumumkan bahwa episode  We Got Married  versi ‘China akan tayang di Korea Selatan pada tanggal 25 pukul 5:15 Episode itu awalnya disiarkan melalui SMG (Shanghai Media Group) pada tanggal 14 untuk  Hari Valentine. Untuk siaran ini,  Hyomin T-ara dan Kyuhyun Super Junior akan membuat penampilan khusus pada panel bersama MC , Park Mi Sun, Kim Jung Min, dan Kim Na Yo
Versi Cina ‘We Got Married’ telah mengumpulkan banyak perhatian baik di Korea dan di Cina, karena menampilkan   bintang Hallyu . Dari tiga pasangan, dua fitur idola Korea – Hyomin T-ara dan Kyuhyun Super Junior. Hyomin menjadi ‘istri’ dari Fu Xin Bo, sedangkan Kyuhyun masih  dengan Lou Yi Xiao. Pasangan sisanya terdiri dari  MC populer  Jin Wei dan Zhu Chi Dan, Untuk siaran Korea. namun hanya  pasangan Hyomin dan Kyuhyun akan ditampilkan.

‘We Got Married’ versi  Cina  merupakan bagian dari proyek MBC untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik persahabatan antara China dan Korea Selatan. Setelah siaran awal di Cina, prs china mengatakan  , “program top Korea, ‘We Got Married’ akhirnya datang ke China”, dan “pemirsa Cina, tidak lagi harus menunggu episode Subbed dari Korea ‘WE GOT MARRIED”
SOURCE: STARMAXIM|ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock