Kamis, 23 Februari 2012

Tipe Pacar Seperti Apakah Lee Joon MBLAQ?!


Pada 22 Februari di episode   MBC‘s ‘Radio Star‘,  Lee Joon MBLAQ mengejutkan fansnya dengan kegigihannya yang aneh. 
MC Kim Gura menyatakan, Saya mendengar kalau Lee Joon benar2 gigih. Jika pacarnya tidak mengangkat telponnya dia akan menelponnya 140 kali.”
Lee Joon mencoba menjelaskanya sendiri dengan mengatakan,  “Itu sebelumnya, saya rasa kalau saya telah berubah banyak.”
Saat ditanya, “Berapa banyak kali kamu sekarang menelpon?” Lee Joon menjawab, “hanya sekitar 15 kali?” yang menyebabkan tawa di lokasi.
Lee Joon juga mengakui kalau dia didekati oleh member2 girl group idola, tapi dia tidak berkencan.
Dia mengakui, “Saya  pemalas. Saya lebih memilih menonton TV dan makan ramen dirumah.”
Merespon pernyataan Lee Joon, Kim Gura terus membuat tawa dengan bercanda, “Lee Joon adalah type pria yang   gold diggers benar2 tidak suka.”
Source & Image: MK via Nate, XportsNews via Nate
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock