Sabtu, 25 Februari 2012

Meningkatnya Popularitas Big Bang Di Seluruh Dunia!


Comeback Big Bang menyebabkan sebuah sindrom di Korea dan Luar Negeri.
Pengumuman dari mini album kelima Big Bang, “Alive,” menarik banyak perhatian di seluruh dunia. Pada 22 Februari, single pertama “Blue,” dirilis dan melakukan dengan sangat baik di chart2 domestik dan juga luar negeri melalui iTunes. MV single telah memperoleh pemirsa yang sangat besar di Youtube juga yang memperoleh 6 Juta view dalam waktu 3 hari.
Single “Blue” tersedia di waktu yang bersamaan di situs2 musik seperti  MelOn, Naver, and MNET. Dalam sejam dirilis, lagu memperoleh  “all-kill” di situs2 musik domestik. “Blue”terus berada di posisi atas sejak dirilis.
MV untuk single juga di rilis pada 22 Februari. Setelah sehari diungkapkan ke publik, video memperoleh  1 Juta views. Saat ini, jumlah view lebih dari 6 juta views. Popularitas dari video menyebar ke seluruh dunia dan terus tumbuh lebih tinggi. Peta menunjukkan secara tepat popularitas dari “Blue” adalah yang paling kuat.
“Blue” lebih jauh membuktikan populernya di banyak negara2 melalui chart2 iTunes. Amerika, Kanada, Inggris, Perancis dan Meksiko memiliki single ini di posisi  #45, Australia #51, New Zealand #61, dan di Finlandia lagu ini masuk kedalam top 3. Lagu dirilis di wantu yang sama di seluruh dunia dan berhasil masuk kedalam   top 100, iini cukup sebuah  prestasi untuk artis Kpop.
Untuk konser terbaru Big Bang, agensi ingin pergi dimana  keinginan untuk grup tinggi. Big Bang akan memulai tur mereka dibulan Maret dan akan mengambil tur di seluruh dunia  karena mereka akan melintasi 16 negara. Untuk saat ini,  YG Entertainment tidak mengungkapkan kota2 spesifik karena mereka terus menerima banyak permintaan2 dari seluruh dunia.
Yang Hyun Suk berkomentar, Amerika, Britania, Perancis, Kazakhstan, Uzbekistan, Mongolia, Asia tengah, Timur Tengah dan area2 lainnya yang berprofile tinggi menunjukkan keinginan mereka untuk Big Bang karena mereka terus menghubungi kami mengenai acara.” 
Dia melanjutkan, Dengan mendekati comeback Big Bang, banyak yang menemukan mereka melalui popularitas internasional mereka. Pada 29 Februari, saat album secara resmi dirilis di luar negeri, diperkirakan melakukan lebih baik di chart iTunes.” 
Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock