Jumat, 24 Februari 2012

Lee Joon MBLAQ Mengeluh Atas Nasi Goreng Kimchi!


Lee Joon MBLAQ mengungkapkan sebuah  keluhan kecil yang ia miliki dengan perusahaannya.
Pada 22 Februari di episode  MBC TV‘s ‘Radio Star‘, Lee Joon membicarakan tentang apa yang ia tidak sukai mengenai perusahaannya.
Dia menyatakan, Mereka membelikan kami  nasi goreng kimchee setiap hari..Ini seperti  ‘Old Boy‘, mereka membelikan kami hal yang sama untuk dimakan setiap hari.” 
Dia melanjutkan, “Dan bahkan jika kami memiliki waktu untuk makan, kami harus makan di dalam mobil. kami berlima makan dengan wajah2 tanpa ekspresi. Ini ini menjadi lebih dari sebuah hobi.” 
Dia menambahkan, “Setiap pagi kami memiliki nasi goreng kimchi dengan 2 telur goreng. Selalu nasi goreng kimchi. kami tidak memiliki langit2 mulut (?!)”, yang menyebabkan semua orang di lokasi tertawa.
MC Kim Gura lalu ditanya apa yang paling ia sukai untuk dimakan, dia menjawab, “Semuanya kecuali itu. Ada begitu banyak hal2 lain di menu restoran..  anyway, itu hanyalah satu2nya.” 
Di penutup dia mengatakan, “tapi sekarang baik2 saja. We already have no palate so, sepanjang kami kenyang, kami baik,” yang menyebabkan orang di lokasi terus tertawa.
Source & Image: TVReport via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock