Rabu, 01 Februari 2012

Daniel Radcliffe & Kelly Ripa Membicarakan Girls’ Generation!



Seperti yang anda sudah tahu, Girls’ Generasi akan menjadi tamu pada dua talk show besar Amerika, CBS ‘The Late Show with David Letterma’ malam pada tanggal 31 dan ABC’ Live! with “Kelly pada 1 Februari. 
Sebelumnya hari ini, Daniel Radcliffe adalah co host khusus dengan Kelly Ripa pada ‘Live! With “Kelly dan berbicara singkat tentang acara besok.
Bagi mereka yang tidak bisa melihat apa yang mereka katakan, ini adalah apa yang saya percaya bagaimana percakapan berjalan:
Kelly: Mereka sungguh mendunia, saya mendapatkan tweets dari seluruh dunia tentang kelompok ini, Girls ‘Generation.
Daniel Radcliffe: Aku sedang diwawancarai dan seseorang memberi saya CD mereka, saya belum mendengarkannya.
Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock