Senin, 20 Februari 2012

2AM, BIGBANG & CNBLUE, pertandingan besar di musim semi tahun ini


Hati Wanita akan pit-a-pat  musim semi mendatang ini. Karena “Big 3″ boy grup diharapkan untuk membuat comebacks mereka pada bulan Maret sementara girl grup mengambil inisiatif dari boy grup. Setelah 2AM, BIGBANG dan CNBLUE mencapai sukses besar promosi luar negeri termasuk Jepang mereka akan kembali ke tanah asalnya, Korea. Ini akan menjadi pertandingan besar paling spektakuler dalam scene Kpop pada tahun 2012.
Ini telah menjadi satu tahun 5 bulan untuk 2AM comeback setelah merilis album pertama pada bulan Oktober 2010. Mereka membuat suatu prestasi penting di Jepang meskipun mereka tidak terlalu aktif di Korea. Tahun lalu album debut single mereka terjual lebih dari 5 juta kopi karena mereka dinyatakan sebagai esensi ballad Kpop. Saat ini  anggota 2AM Jung Jinwoon menjadi pusat perhatian karena ia membintangi KBS miniseri ‘Dream High 2′ , maka comeback mereka sangat diantisipasi.
Eksistensi BIGBANG tampaknya telah terguncang kancah Kpop. Mereka akan meluncurkan album baru mereka setelah 11 bulan. Yang Hyunseok, presiden YG Entertainment menyatakan bahwa setiap anggota BIGBANG diharapkan dapat mempromosikan kegiatan yang berkualitas tahun ini. pada 14 Feb, foto teaser Daesung telah mengungkapkan untuk pertama kalinya di antara anggota lainnya, yang memberi kami sedikit perubahan yang luar biasa baik musik dan visual.
Hal ini bagus untuk memiliki comeback CNBLUE tahun ini. Mereka sudah debut utama mereka di Jepang pada tahun 2011. 2nd album single mereka “Where you are” berada di topped Oricon Weekly Chart  setelah merilis album pada tanggal 7, lalu itu sangat berarti bahwa semua lagu dalam album ini di komposori sendiri oleh mereka. Mereka akan menunjukkan bakat musik mereka dan kedewasaan untuk fans Korea melalui album baru Korea mereka.
Grup vokal dengan kemampuan vokal (2AM), dance grup berbasis R & B (BigBang) dan band berbakat (CNBLUE). Mereka tumbuh sebagai tulang punggung Boom Kpop dan comeback mereka pada musim semi mendatang pasti akan sangat diantisipasi oleh penggemar.
ource: SportsHankook
Trans: CebuNuna @ cnbluestorm
via: dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock