Kamis, 05 Januari 2012

Shin Minchul T-Max akan mengunjungi Indonesia!



Jakarta – Satu lagi bintang Korea akan mengunjungi Tanah Air. Shin Min Chul, leader boyband yang baru saja memutuskan bubar T-Max akan ke Jakarta 11 Januari mendatang.

Min Chul akan ambil bagian dalam perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-17. Dalam acara bertajuk ‘Semarak 1 Tu7uan’ tersebut, hadir pula boyband KPop pendatang baru, N.Sonic.
“Sekarang kan semua yang lagi ngetren KPop, ini sekaligus mempertegas kita sebagai televisi yang terus memutar drama-drama Korea, karena dari awal kita juga kan sudah kuat di drama Asia dan Korea,” ujar Manajer Divisi Akusisi Indosiar Ayi Farid dalam jumpa pers di studio Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2012).
Min Chul memang sudah menyinggung rencana kedatangannya ke Indonesia sejak seminggu yang lalu. Ia bertanya tentang makanan apa yang harus dicicipi saat berkunjung ke Indonesia.
“Tell me!!! Indonesian food!!!” tulis Min Chul dalam akun Twitter pribadinya.
Selain Min Chul, acara spesial tersebut juga akan menampilkan The Changchuters, SM*SH, Cherrybelle, 7 Icons, Vierra, D’Bagindas, Armada, Indah Dewi Pertiwi, Vidi Aldiano, Syahrini, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Trio Macan, Uya Kuya, Ridho Rhoma, Agung Hercules, Norman Kamaru, dan Budi Doremi.
Source: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock