Senin, 02 Januari 2012

Profesor Kim Nando Akan Menulis Lirik2 untuk Lagu Comeback SHINee!



Profesor Kim Nando, penulis novel best seller ‘It Hurts Because It’s the Youth‘, mengungkapkan bahwa dia sedang menulis lirik untuk album comeback SHINee.
Akhir Desember lalu, sang profesor menulis di twitternya,
“Memberikan update untuk kalian dimana keberadaan saya saat ini, sekarang saya sedang menulis lirik2 untuk lagu baru SHINee. Saya juga sedang menyiapkan sebuah buku berjudul Trend China‘ setelah perilisan ‘Youth’ di China, jadi saya berusaha untuk memahami bahasanya untuk itu. Sebagai tambahan, saya telah mulai menulis essai untuk para dewasa menjelang tua.”
Professor Kim Nando adalah seorang profesor Domestic Science di Seoul University. Buku best seller-nya merupakan sebuah pesan motivasi untuk setiap orang di generasi sekarang yang menemukan masalah dalam pencarian masa depan mereka. Dalam sebuah industri yang dipenuhi lagu2 monoton, tak berarti, dan lirik2 berulang, netizen berharap bahwa dia akan mampu memberikan beberapa udara segar dengan kebijaksanaannya.
Netizen berkomentar, “Menantikan lagu2 SHINee sekarang, “Saya merasa sangat yakin dengan comeback SHINee sekarang,” “saya harap lirik2nya dapat memberikan nuansa baru dalam industri,” dan “Saya menantikannya, Profesor!
Rumor yang beredar bahwa SHINee akan membuat comeback Korea mereka pada awal tahun 2012.

Source + Photos: Star N News via Naver
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock