Minggu, 01 Januari 2012

Pemenang dari ’2011 KBS Drama Awards’


KBS menyimpulkan tahun dengan sebuah acara menghormati penghargaan yang terbaik di produksi mereka, dengan Shin Ha Kyun mengambil Daesang untuk ‘Brain’.
2011 ditandai oleh keberhasilan keluarga seri drama  ‘Ojakgyo Brothers‘ dan cerita romantis ‘The Princess’ Man‘ . Keduanya bekerja membawa pulang sejumlah piala yang solid,  Park Shi Hoo dan Moon Chae Won yang mendapat’Aktor penghargaan ‘Top Excellence Actor & Actress’ awards.
Dengan piala di tangannya, Park Shi Hoo mengatakan,
“Kenyataan yang saya temui di ‘The Princess’ Man’  semua membawa keberuntungan. Juga, ini adalah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan besar. Aku benar-benar berterima kasih perusahaan keluarga saya, yang menolong saya sebagai saya bekerja untuk mencapai tempat ini, dan keluarga saya yang saya cintai. Saya pikir tahun ini, saya melangkah lebih dekat ke tujuan saya. Saya akan terus untuk menjadi seorang aktor dengan penuh ketekunan.
Saya akan berbagi kebahagiaan ini dengan fans saya. “
Moon Chae Won, diikuti dengan mengatakan,
“‘The Princess’ Man’ adalah proyek yang punya banyak kontroversi dan masalah, tapi saya senang bahwa kami mampu menyelesaikan dengan sukses dan bahwa kita mampu berdiri di sini hari ini. Saya bisa merefleksikan betapa aku banyak kekurangan. Setiap hari selama pembuatan film, aku merasa seperti aku meninggalkan untuk melawan. Namun, proyek ini sangat berarti bagi saya karena menunjukkan bahwa saya mencintai pertarungan ini. “
Selain itu, Miss A Suzy memenangkan penghargaan untuk ‘Best Couple’  dan sementara ‘Rookie Aktris’  After school UEE juga memenangkan penghargaan untuk ‘Aktris Rookie’.
——
pemenang lannya:
Best Couple Award: Kim Soo Hyun – miss A’s Bae Suzy (Dream High), Shin Ha Kyun – Choi Jung Won (Brain), Park Shi Hoo – Moon Chae Won (Princess’ Man), Ryu Soo Young – Choi Jung Yoon (Ojakgyo Brothers), Lee Min Woo – Hong Soo Hyun (Princess’ Man)
Rookie Actor/Actress Award: Kim Soo Hyun (Dream High), Lee Jang Woo (Man of Honor), Joo Won (Ojakgyo Brothers), miss A’s Bae Suzy (Dream High), After School’s UEE (Ojakgyo Brothers)
Supporting Actor/Actress Award: Jung Woong In (Ojakgyo Brothers), Park Jung Ah (Smile Donghae), Lee Yoon Ji (Dream High)
Popularity Award: Han Hye Jin (Thorn Birds), Park Shi Hoo (Princess’ Man), Kim Soo Hyun (Dream High), Moon Chae Won (Princess’ Man)
Best Screenwriter Award: Lee Jung Sun (Ojakgyo Brothers)
Netizen Award: Shin Ha Kyun (Brain), Choi Jung Won (Brain)
Best Child Actor/Actress Award: Park Hee Gun (Ojakgyo Brothers), Kim Hwan Hee (I Believe in Love)
One-Act Special, Best Actor/Actress: Choi Soo Jong (For My Son), Lee Hee Joon (Cupid Factory), Han Eun Jung (400 Year Dream), Eugene (Princess Hwapyung’s Weight Loss)
Excellent Actor/Actress Award (Mini Series): Jung Jin Young (Brain), Daniel Choi (Baby-faced Beauty), Jang Nara (Baby-faced Beauty)
Excellent Actor/Actress Award (Novella): Chun Jung Myung (The Duo), Park Min Young (Man of Honor), Hong Soo Hyun (Princess’ Man)
Excellent Actor/Actress Award (Feature Length): Lee Tae Gon (King Gwanggaetoh the Great), Kim Ja Ok (Ojakgyo Brothers)
Top Excellent Actor/Actress Award: Park Shi Hoo, Moon Chae Won (Princess’ Man)
Daesang: Shin Ha Kyun (Brain)
===
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock