Senin, 16 Januari 2012

Park Min Young Menunjukkan Cincin Pasangannya Dengan Lee Min Ho?ko



Park Min Young Rocking Her Couple Ring with Lee Min Ho?
Pada 14 Januari, Park Min Young, memosting foto dirinya pada twitter dengan teks, “Ta da! Lihat Min berambut panjang setelah waktu yang lama. Bbyo Ro ~ Rong. ” 
Pada gambar, kita tidak lagi melihat Park Min Young berambut pendek dari drama baru-baru ini. Rambut pendek nya telah diganti dengan cokelat panjang. Rambutnya panjang, mantel berbulu dengan kap, menciptakan sebuah gambar sama sekali feminin dan lucu.
Para fans menanggapi idola ini dengan, “Apakah wig? Kau tampak sangat cantik, “” Kau terlihat bagus dengan rambut panjang dan pendek, “dan” Jadi lucu! “
Tetapi fokus utama pada foto tampaknya pada cincin. Melalui gambar cermin, tangan kiri (tangan yang memegang ponsel) memakai cincin emas tipis putih. (Jari keempat di sisi kiri adalah biasanya diperuntukkan untuk cincin pasangan atau cincin kawin.) Awal tahun lalu, Park Min Young dan Lee Min Ho mengungkapkan bahwa mereka saat ini dalam suatu hubungan. Oleh karena itu, adalah wajar untuk mengasumsikan bahwa cincin dapat cincin pasangan dengan Lee Min Ho!
Netizens yang melihat cincin di tangannya berkomentar, “Apakah cincin pasangan?” “Cincin itu menarik perhatian saya yang pertama,” dan “Dia sekarang menjadi milik Lee Min Ho!”
Apa yang Anda pikirkan? Apakah cincin pasangan? Atau hanya aksesoris fashion?
Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock