Rabu, 18 Januari 2012

Kang Sora Bicara Tentang Bekerjasama Dengan Penyanyi2 Untuk “Dream High 2″


Aktris Kang Sora membagi kesan pertamanya dari murid2 yang ditampilkan  di ‘Dream High 2‘.
Kang Sora yang berada di  konfrensi pers KBS 2TV ‘Dream High 2′ digelar di   Imperial Palace Hotel di Seoul pada 17 Januari dan ditanya, “Diantara bintang2 (lawn main) dengan siapa kamu memiliki  chemistry terbaik di layar?”
Dia menjawab, “Saya masih memiliki banyak adegan2 yang tertinggal untuk syuting. Jawaban saya tidak akan mengubah situasi saya di lokasi jadi saya akan menjawab kalau saat syuting berakhir kesan pertama saya dari mereka benar2 menarik, karena saya seorang aktris sedangkan mereka semuanya penyanyi.”   
Jung Jinwoon 2AM menyatakan, “Saya paling banyak bekerjasama dengannya jadi saya berfikir kalau dia akan mengatakan itu saya, tapi dia tidak menjawab..” yang menyebabkan tawa.  
Di dalam drama baru, Kang Sora memainkan peran dari talenta musical   Shin Hae Sung yang mempelajari music melalui   textbooks. DIa yakin mengenai talenta musikalnya sepanjang hidup 19 tahun, tapi suatu hari dia menyadari kalau talentanya tidak pernah ada.
Episode pertama akan disiarkan pada 30 Januari   9:55PM KST.
Source & Image: MyDaily via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock