Senin, 30 Januari 2012

Girls’ Generation Akan Mempromosikan “The Boys” di USA Besok!



Akan melakukan wawancara dengan Local Influential Media ‘AP’ dan ‘Extra TV’
Kegiatan tanpa promosi, Girls ‘Generation menduduki peringkat ke-2 di Billboard ‘World Albums’ chart dan menempati posisi 22 di ‘Heatseekers Albums’ chart!
Sebagai artis Korea pertama, Girls ‘Generation akan tampil’ The Boys’ di CBS’ Late Show with David Letterman ‘pada 31 Januari dan ABC’ LIVE! dengan “Kelly pada 1 Februari.
Terutama, segmen produser musik dari ‘Late Show with David Letterman’ berkata, “Kami memutuskan untuk menampilkan Girls’ Generation karena kita berpikir bahwa Girls’ Generation adalah kelompok yang menarik dan unik dan kami sangat senang bahwa Girls ‘Generation telah memutuskan untuk membuat debut pertama dalam jaringan AS dengan tampil di ‘Late Show with David Letterman.’ “
Girls ‘Generation juga akan memiliki sebuah wawancara dengan salah satu dari empat lembaga atas pers di dunia’ AP ‘dan program berita hiburan yang terkenal’ Extra TV. “
Sementara itu, “Late Show with David Letterman ‘CBS akan disiarkan pada 31 Januari di 11:35 dan ABC’ LIVE! dengan Kelly ‘pada 1 Februari jam 9:00 dan Girls’ Generation akan kembali ke Korea dalam waktu seminggu ini setelah selesai promosi mereka di AS.
Source: Girls’ Generation Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock