Jumat, 27 Januari 2012

FNC Music Membangun Gedung Kantor Senilai $9 Juta.


FNC Music, label yang menjadi rumah FT. Island dan CN Blue membangun sebuah gedung kantor  $9 Juta di Chungdam-dong di Seoul.
Konstruksi dimulai tidak lama lalu dan gedung mereka dibangun dalam area utama Chungdam-dong.
Bangunan dibangun di sekitar 6,421 persegi dan nilai resmi tanah itu sendiri bernilai  $7.1 Juta.  Bangunan juga akan berdiri di 3 tingkat. 4 jika dimasukkan level basement.
Nilai bangunan itu sendiri, harga total dari real estate diperkirakan berada di kisaran $9 Juta.
Gedung baru ini hanya sejauh 5-10 menit dari gedung SM Entertainment dan juga gedung2 JYP Entertainment dan Cube Entertainment.
CEO Han Sung Ho adalah seorang penyanyi penulis lagu yang beralih menjadi produser dna membangun FNC Music di tahun 2006. Dia dengan sukses telah mendebutkan band2 idola baru seperti  CN Blue and FT Island, yang gaya2nya sepenuhnya berbeda dari idola2 diluar sana. Artis2 ini aktif dalam industri musik, yang promosi tidak hanya di Korea tapi juga du Jepang dan menerima reaksi luar biasa dari bagian2 lain dari Asia.
Meskipun FNC Music tidak memiliki sejarah terpanjang diantara label2 entertainmeny, mereka dipuji sebagai label yang kuat dan stabil dalam industri. Mereka juga membangun institusi pendidikan musik privat,   FNC Academy. Mereka tidak hanya fokus memproduksi album2 dan mengelola artis2, dan menerima minat yang tinggi dari yang lainnya dalam industri untuk bertentangan dan mengejar model2 baru dan berbeda dari bisnis.
FNC Academy berlokasi di Hongdae dan Kangnam, dan lokasi Hongdae khusunya menawarkan fasilitas2 skala besar. Mereka merekrut pelatih2 profesional terbaik dan terus melatih artis2 mereka dan juga menemukan dan mengembangkan pendatang2 baru.
Source & Image: StarToday via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock