Rabu, 11 Januari 2012

B2ST telah merilis poster untuk konser “Beautiful Show”



B2ST baru-baru ini  merilis sebuah poster dan video teaser kedua untuk world tour concert pertama mereka.
B2ST akan memulai world tour concert, ’2012 B2ST First World Tour: Beautiful Show’ yang dimulai pada tanggal 4 Februaru di Olympic Park, Seoul. Mereka akan menggelar konser di 21 kota pada 14 Negara.
Mereka merilis sebuah poster dan video teaser kedua mereka untuk turnya pada 2 Januari. Mereka juga memulai pre-selling tiket untuk member fanclub pada hari yang sama.
Di dalam poster, enam member dari grup tersebut berdiri seperti piala. Mereka siap untuk menjaring dunia, termasuk Asia, Eropa, dan Amerika melalui konser mereka.
Pada video teaser pertama juga menarik perhatian karena itu adalah ide Yang Yo Seop. Video ini menampilkan konser eksklusif pertama mereka, dimana lebih dari 30 ribu yang akan menghadiri acara tersebut. Dan Yang meriwayatkan perasaannya tentang ‘Beautiful Show’ dan membuat video yang lebih istimewa.
Lebih dari 30 ribu tiket untuk konser encore grup tersebut, yang diselenggarakan pada 2011, terjual habis pada penjualan. Mereka adalah satu-satunya grup idola yang memiliki peringkat tertinggi dalam peringkat konser terpopuler tahun lalu.
Para official untuk untuk wourld tour B2ST mengharapkan banyak penggemar agar membeli tiket untuk tur konser. Oleh karena itu, situs tiket Interpark memperluas server untuk penjualan tiket pada tanggal 3 Januari, pukul 8 malam.
B2ST, yang memenangkan penghargaan sebagai Best Artist of the Year Prize dan Best Song of the Year Prize tahun lalu akan menunjukan power mereka pada penjualan tiket sekali lagi.
Mereka akan menggelar 35 konser dengan total di 3 negara di Eropa yaitu Jerman, Inggris, dan Spanyol ; 2 negara di Amerika yaitu Amerika Serikat dan Kanada ; serta 9 negara di Asia yaitu Korea, Japan, China, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Indonesia.
Source: TV Report

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock