Sabtu, 31 Desember 2011

Super Junior, Big Bang, JYJ, & BEAST Akan Memperluas Penyebaran K-Pop ke Amerika Latin?


Tahun ini, Asia memimpin penaklukan terhadap Eropa dengan membawa K-Pop untuk massa. DariSMTown di London, United Cube di London, konser JYJ di Spanyol dan Jerman, hingga kemenangan BIG BANG dalam MTV EMA di Belfast, lalu SMTown yang digelar di New York danUnited Cube di Brazil, semua itu membuktikan bahwa K-Pop siap untuk mengambil alih dunia. Dan target mereka selanjutnya adalah pasar Amerika Latin.
Super JuniorBIG BANG, BEAST, dan JYJ, empat grup idola top di Korea, sedang mempersiapkan sebuah ekspansi besar2an, kali ini giliran Amerika Latin. Baru2 ini, konser K-Pop terakhir digelar di Brazil lewat konser United Cube. Konser itu meraih sukses besar. Setelah melihat popularitas luar biasa dan respon positif, BEAST mengumumkan Tur Dunia mereka akan digelar di 21 negara di seluruh dunia. Tanggal di Amerika Latin sedang diatur sementara persiapan untuk venu2 dan tempat sedang diatur.
SM Entertainment juga mengusahakan untuk mengatur jadwal Tur Dunia Super Junior. Official SM menyatakan bahwa,
“Karena besarnya permintaan yang kami terima dari fans Amerika Latin, kami sedang memikirkan untuk mempersiapkan Super Show 4 di negara2 Amerika Latin.”
Sementara itu, YG entertainment juga berencana untuk menggelar sebuah konser di Amerika Latin. Seorang perwakilan perusahaan mengatakan,
“BIG BANG akan merilis sebuah album baru pada bulan Maret tahun depan. Mereka akan membuat sebuah tur dan menggelar “Big Show” lagi. Kami belum mengonfirmasi beberapa negara, tapi kami menantikan untuk memperluas konser2 kami ke negara2 Amerika Latin.”
Sementara ketiga grup sedang berencana menetapkan tanggal dan venue, tampaknya JYJ telah mengonfirmasi sebuah tur yang akan diadakan di tiga negara berbeda di Amerika Latin pada bulan Februari atau Maret. Perwakilan dari C-Jes Entertainment akan melakukan perjalanan ke Amerika Latin untuk menyimpulkan hasil perundingan untuk konser2 itu. Negara2 dengan peluang besar untuk terpilih adalah Brazil, Chili, dan Peru, tapi masih belum ada konfirmasi.

credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock