Senin, 26 Desember 2011

SHINee menjadi faktor utama yang menarik K-Popers mancanegara



Pada bulan November lalu, The Independent, sebuah koran dari Inggris meluncurkan fitur special untuk SHINee’s First Independent Concert in London yang digelar 3 November lalu. Dlam judulnya ditulis secara garis besar: “K-POP craze: The K Factor.”
The Independent menyampaikan, “SHINee, anak-anak muda dari Korea, telah membuat 55.000 kursi di Tokyo Dome penuh pada September lalu. Hal tersebut yang membantu K-Pop Showcase di Madison Square Gardens bulan lalu terjual habis. Tak disangka Odeon melaporkan bahwa tiketnya terjual habis hanya dalam waktu lima jam.
Ditambahkan sebuah interview dengan Taemin: “Semua orang melewati fase audisi dan casting untuk masuk dalam SM Entertainment. Kebanyakan dari mereka mulai ketika umur SMP/SMA. Tapi aku memulai ketika masih duduk di bangku SD.”
Ditambahkan pula analisis tentang K-Pop Craze: “Gaya K-Pop mungkin dapat menjadi bagian paling berpengaruh ketika pembangunan. Fans Inggris banyak tertarik dengan penampilan dan gaya mereka.” dan “Kebanyakan dari fans membicarakan Music Video, yang sangat mudah dilihat melalui YouTube, Twitter, Facebook, dan banyak situs lainnya.
Source: Starnews trans by  korea.com
reposted by dina @ smtownfamily
source: smtownfamily

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock