Sabtu, 17 Desember 2011

Seohyun Tidak Pernah Memiliki Perasaan untung Jung Yong Hwa






SNSD's Seohyun membuat sebuah pernyataan mengejutkan di KBS "Happy Together" tanggal 15 Desember lalu, dimana ia memberikan jawaban TIDAK saat ia ditanya apakah ia memiliki perasaan terhadap Jung Yong Hwa, gitaris CNBLUE.

Seohyun diberi 3 kalimat yang harus ia akui atau ia tolak dengan mengangkat tanda O untuk benar dan X untuk salah. Pertanyaan pertana adalah "Aku cantik." dan ia memberikan tanda X. Kalimat kedua adalah "aku memiliki perasaan terhadap Jung Yong Hwa", tetapi ia kembali mengangkat tanda X lagi, mengejutkan semua orang yang ada dalam studio. Kalimat terakhir adalah "Aku ingin berkencan dengan Jung Bum Kyun, yang mirip dengan Yoo Jae Suk", dan ia tidak menyetujuinya lagi.

Dia juga tidak menjelaskan responnya lebih jauh lagi tentang Yong Hwa. Ia hanya menceritakan tentang standarnya tentang kecantikan dan mengungkapkan tipe ideal pria baginya, yang merupakan Yoo Jae Suk. Para MC lalu bertanya mengapa ia menjawab dengan kata TIDAK untuk pertanyaan terakhir.
"Oh, aku tidak bermaksud tipe ideal dalam penampilan. Aku tidak terlalu peduli dengan penampilan seseorang."


Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock