Senin, 12 Desember 2011

Lee Min Jung Berikan Komentarnya Setelah Menghadiri Konser CN BLUE!


AKtris Lee Min Jung merilis sebuah gambar yang diambil di konser CN BLUE.
Pada 12 Desember, Lee Min Jung mengupload gambar di homepage pribadinya dengan komentar, “Syaa pergi ke konser CN Blue dan ini benar2 hebat. Semua orang sangat luar biasa. Saya rasa itu karena saya menukai genre musik yang dilakukan CN BLUE. Terima kasih untuk  Jung Yong Hwa untuk mengundang saya, saya melihat sebuah konser yang hebat. Saya sebelumnya sedih karena tidak banyak band di Korea. Saya berharap kalian menjadi sebuah band yang mewakili  Korea!”
Di dalam gambar, Lee Min Jung dan Jung Yong Hwa CN BLUE,   Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin, and Kang Min Hyuk berpose bersama. Lee Min Jung menunjukkan kecantikan innocentnya, berpakaian dalam pakaian yang simple dan member2 CN BLUE menunjukkan kulit putih susu mereka. Khususnya, persahabatan antara Lee Min Jung dan Jung Yong Hwa yang muncul bersama di episode  SBS TV’  Running Man yang disiarkan pada 11 Desember juga bisa terlihat.
Orang2 merespon: “Dia sangat cantik dimana saya bahkan tidak harus mengatakan ini,” “Saya telah menonton episode Running Man.Saya bisa melihat kalau kamu memiliki keinginan kuat untuk menang,” “Dia sangat bersinar,” “Saya sangat iri” “Dia mengenalnya di Running Man Dan bahkan mengundangnya ke konser?”
Lee Min Jung menarik banyak perhatian di Running Man dengan mengatakan “Karena saya tidak cantik,”
Source: TV Report

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock