Jumat, 09 Desember 2011

Big Bang & Super Junior Mengalahkan Britney Spears di Tahun 2011!


Boygrup Big Bang dan Super Junior menarik banyak perhatian internasional di tahun 2011, atas prestasi mereka mengalahkan pop icon Britney Spears untuk meraih predikat sebagai bintang2 dunia.
Pertama, Big Bang menghadiri “MTV EMA 2011” yang digelar di Belfast, Irlandia Utara, November lalu.
Pemuda2 ini dinominasikan dalam kategori  “World Wide Act Asia Pacific Nominees” untuk EMA dan menang, lalu maju ke kategori “Worldwide Act Nominees” bersaing dengan artis2 internasional yang terkenal seperti Abdelfattah Grini(Afrika/India/Timur Tengah), Lena(Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).
Big Bang mengejutkan dunia, dan mereka sendiri, dengan memenangkan penghargaan itu. Mereka menjadi artis Korea pertama yang pernah meraih predikat tersebut, dan Big Bang membuat catatan prestasi dalam sejarah K-pop.
Britney Spears adalah seorang bintang mega pop, dengan memberikan pada dunia lagu2 hits-nya, dan selama bertahun2 telah membangun sebuah fanbase fenomenal dengan performance seksi dan bakat vokalnya. Fakta bahwa Big Bang memenangkan penghargaan tersebut selain mengalahkan superstar2 internasional khususnya sangat patut dicatat, dan membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas untuk disebut sebagai ‘bintang dunia’.
Para pria member Super Junior juga melampaui Britney Spears.
Pada tanggal 6 Desember,  mashable bersama website data analisis agregat What The Trendmerilis daftar tahunan ‘Top 10 Twitter Trends‘. Perusahaan itu menganalisis lebih dari 207,518 hashtag untuk menentukan trending topic teratas selama tahun 2011.
Dalam daftar ‘Top 10 Trending Topic’s on Twitter’, grup idola populer Super Junior menduduki ranking #4 untuk kategori artis dan ranking #7 untuk keseluruhan, tepat di atas Britney Spearsdan bahkan mengalahkan gempa bumi Jepang.
Dalam kategori artis, Super Junior berada di posisi #4 di belakang artis2 terkenal : Justin Bieber, Lady Gaga, dan Jonas Brothers.
Big Bang dan Super Junior tidak lagi hanya menjadi idola dalam lingkup Korea. Mereka telah membuat diri mereka dikenal oleh penonton internasional, menerima tepuk tangan dan pujian global, dan mereka menarik perhatian yang tinggi setelah fans dengan cemas mengamati usaha2 besar mereka di luar negeri selanjutnya.

Source & Image: OSEN
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock