Rabu, 23 November 2011

SNSD menerima Penghargaan Perdana Menteri



SNSD menerima Penghargaan Perdana Menteri di 2011 Korean Culture Art Awardsdiselenggarakan di Aula Olimpiade di  Olimpiade Park pada 7:00 pm  21 November.
Anggota SNSD memberikan perasaan mereka tentang menerima penghargaan : “Ini adalah kenikmatan yang sangat menyenangkan dan kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan terhormat ini. Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami yang mendalam kepada Lee Su Man, presiden agensi kami, yang sudah lama mendukung kegiatan kami. “
Mereka menambahkan, “Sebagai K-POP sebagian besar menyebar di seluruh dunia, kami jelas merasakannya, lebih fokus pada kami dan musik kami. Dalam hal ini, hadiah ini harus diberikan kepada semua penyanyi Korea. SNSD tegas bertekad untuk memiliki tanggung jawab lebih untuk meningkatkan pengakuan Korea dan musik Korea di seluruh dunia. “
Sejak debutnya pada 2007, SNSD telah cepat tumbuh sebagai girl grup perwakilan dari Korea, melepaskan serangkaian lagu-lagu hit seperti “Gee,” “Genie” dan “Hoot.”
Setelah empat tahun, SNSD menjadi artis terkemuka Korean Wave dan bintang besar global yang menikmati popularitas tinggi bahkan di Eropa dan Amerika Selatan, belum lagi di Asia.
The Korean Culture Art Awards yang baru dibuat untuk mendorong artis dan Korea budaya populer meningkatkan posisi mereka dalam tahap domestik dan luar negeri.
Source: Starnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock