Sabtu, 12 November 2011

SHINee for GINZA Japanese Fashion Magazine 111111





Q: Kapan Anda merasa bahagia??
A: Selesai bekerja dan kemudian tidur di rumah.
Q: Apa fashiom favorit Anda?
A: Saya menyukai pakaian kasual.
Q: Apa jenis fashion gadis di musim gugur dan musim dingin yang kamu suka?
A: Saya suka pakaian terlihat ringan daripada pakaian berlapis. Ini seperti one piec!
Q: Apa hal yang paling penting dalam hidup manusia?
A: Ini mungkin dibesar-besarkan … .. Ini Dunia!
Q: Apa tujuan Anda sebagai seorang seniman?
A: Yang penting adalah menunjukkan aktivitas yang sesuai dengan usia ke semua orang

Q: Kapan Anda merasa bahagia??
A: Ketika saya bertemu dengan seseorang yang bergaul baik dengan saya.
Q: Apa fashion favorit Anda?
A: item Olahraga. seperti sebuah bola basket dan sepatu tenis, topi bisbol.
JEREMY SCOTT dan kolaborasi Adidas itu keren! *sporty jga jjong*
Q: Apa benda fav anda yang baru?
A: hadiah ulang tahun Key. Aku membeli sesuatu yang tidak tidak tahu kegunaanny
Q: Apa hal yang paling penting dalam hidup manusia?
A: Keluarga … Bagi seorang pria adalah keluarga. *RT deh bang jawabannya*
Q: Apa tujuan Anda sebagai seorang seniman?
A: Saya ingin menjadi seorang seniman yang memiliki subjektivitas sendiri yang jelas.
Q: Kapan Anda merasa kebahagiaan??
A: Setiap hari.
Q: Apa fashiom favorit Anda?
A: Saya suka gaya mencolok. Baru-baru ini saya ke pakaian luar.
Q: Apa jenis fashion gadis di musim gugur dan musim dingin yang kamu suka?
A: Sesuatu terutama atau lebih tepatnya saya pikir itu baik untuk cocok untuk kepribadian seseorang.
Q: Apa hal yang paling penting dalam hidup manusia?
A: tidak menyia-nyiakan waktu. *RT lagi jawabannya*
Q: Apa tujuan Anda sebagai seorang seniman?
A: Saya ingin menjadi orang yang selalu bisa enjoy
T: Kapan Anda merasa bahagia??
J: Ketika saya dengan keluarga saya.
T: Apa fashion favorit Anda?
J: Saya suka gaya sederhana dan keren.
T: Apa benda baru fav anda?
J: jaket kulit untuk musim dingin.
T: Apa hal yang paling penting dalam hidup manusia?
J: bertanggung jawab untuk bekerja
T: Apa tujuan Anda sebagai seorang seniman?
A: Saya ingin banyak orang tahu nama saya.
T: Apa busana favorit Anda?
J: Baru saja saya tertarik pada kaus polo.
T: Apa jenis fashion gadis di musim gugur dan musim dingin yang kamu suka?
J: Sepertinya yang hangat. Ini seperti sweater atau syal … sesuatu seperti mengembang!
T: Apa hal yang paling penting dalam hidup manusia?
J: Menyelesaikan sesuatu
T: Apa tujuan Anda sebagai seorang seniman?
A: Saya ingin menunjukkan tahap kita ke banyak orang dan mencintai kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock