Rabu, 30 November 2011

Lee Seung Gi ” Saya Pernah Berpikir Untuk Berhenti Menjadi Selebritis”!


Penyanyi Muliti-talented Lee Seung Gi baru2 ini  mengaku bahwa ia pernah berpikir untuk memberhentikan  karirnya sebagai selebriti.
Pada siaran tanggal 27 November dari  Mnet‘s ‘MIC‘, Lee Seung Gi tampil  sebagai tamu, di mana ia berbicara tentang penderitaan mental yang tak terduga yang ia lalui  selama setahun sebelumnya sebagai penyanyi.

Mengomentari album keduanya, ‘Crazy For U’ (2006), Lee Seung Gi mengaku,
“Dibandingkan dengan album saya yang lain, album ini paling memiliki keputusasaan dan kesedihan di dalamnya. Saya sangat tidak aman dan bertanya pada diri saya  sendiri, “Dapatkah saya melakukannya dengan baik?” Saya pikir perasaan itu ada di album. “
Ia melanjutkan
“Periode antara perilisan  album pertama dan kedua adalah waktu ketika saya prihatin tentang Lee Seung Gi . Saya  bertanya pada dirisaya sendiri, ‘Dapatkah saya tidak menjadi  selebriti? Haruskah saya berhenti? Mungkin bukan untuk saya “,? Dan sekali saya pernah berfikir untuk  melarikan diri.”

Terakhir, ia menambahkan,
“Ada sesuatu yang disebut ‘kutukan sophomore’, dimana album kedua tidak berkerja dengan baik jika yang pertama pertama baik . Tapi, saya bahkan tidak punya energi untuk berpikir tentang hal itu. Bahkan selama album kedua, saya dimarahi karena tidak bernyanyi  dengan baik. “


Source + Photo: My Daily via Naver
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock