Kamis, 10 November 2011

Konser CN Blue di Jakarta Pindah Lokasi ke JITEC



Jakarta – Band CN Blue siap konser di Jakarta 26 November mendatang. Karena beberapa alasan, lokasi konser pun berpindah dari Skenoo Gandaria City Hall ke JITEC Mangga Dua Square. Kenapa?
CN Blue konser di Indonesia dalam rangkaian tur Bluestorm. Indonesia dan Thailand menjadi negara di Asia Tenggara yang dikunjungi band yang digawangi Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin itu.
Tak hanya konser, mereka juga mengadakan sesi tanda tangan untuk pemegang tiket VVIP dan wawancara dengan media televisi. Konsernya sendiri akan menjadi sebuah konser tak biasa dengan 4 lagu yang akan diiringi oleh orkestra.
“Jika tetap di Gandaria City, tak akan terakomodir. Ditambah lagi antusiasme fans yang sangat tinggi, akhirnya venue dipindahkan ke JITEC,” ujar Poppy Deviana, Project Director Starlight Management dalam jumpa pers di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, (9/11/2011).
Sangat wajar karena Skenoo Gandaria City Hall hanya mampu menampung 5 ribu penonton, sementara JITEC berkapasitas 6.500 orang. Kepindahan itu juga memungkinkan panggung dibuat lebih besar dan penonton bisa lebih nyaman.
“Kami harap konser ini bisa menjadi kenangan indah bagi penonton,” tutup Poppy. Siap bernyanyi bersama CN Blue, BOICE?
Source : hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock