Senin, 07 November 2011

f(x) Krystal Tidak Mengetahui Tentang Pernikahan Super Junior Leeteuk


Pada 5 November, leader Super Junior, Leeteuk membuat kejutan dengan mendatangi lokasi syuting sang istri, Kang Sora, dalam MBC ‘We Got Married’.
Sebelum tiba di lokasi, Leeteuk menelepon f(x) Krystal yang sedang tidur saat itu. Leeteuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada rekan satu agensinya tersebut seperti, “Apa yang kau pikirkan tentang ku untuk pergi ke lokasi syuting? Apakah Aku harus membawa sesuatu untuk dimakan?” dan “Hanya mengunjungi, akan benar-benar membawa suasana menjadi ceria, bukan?”
Krystal, yang berpikir bahwa Leeteuk sedang berbicara tentang lokasi syuting dirinya (Krystal saat ini sedang bermain dalam High Kick 3), terkejut mendengar bahwa Leeteuk sebenarnya mengunjungi lokasi syuting istrinya. Maknae f(x) itu pun langsung bertanya, “Dengan siapa oppa menikah?” yang membuat suatu kesunyian yang canggung.
Leeteuk juga menelepon member lainnya, Shindong untuk meminta saran. Shindong pun menjawab, “Pergi dan bawa minuman energi untuk para staff” dan “Berhenti menggunakan member mu dan jangan menelepon kami.”

Source + Photos: newsen via Nate
Cre: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock