Senin, 14 November 2011

Anggota After School Mau Di Tambah ??



Pledis Entertainment bingung penggemar hari ini setelah tidak sengaja mengungkapkan halaman profil baru yang berisi anggota kelompok gadis baru dan mendatang mereka. Profil After School berisi foto dan informasi dasar baik anggota After Scool ataupun mantan anggota.
Hanya beberapa waktu lalu diupload online dan mendapatkan banyak minat dari netizens. Selain dari anggota yang ada dan saat ini pada kata Halaman profil, folder dengan kata-kata “Express Top Secret After School New Students SOON!” juga mengungkapkan, lebih menangkap perhatian dari netizens.
Menurut satu online fans, foto itu diambil dari halaman splash After School. Namun, setelah mengklik melalui beberapa link, mereka segera diarahkan ke halaman lama dengan kata pengumuman yang sudah dihapus.
Memicu rumor dari dua anggota yang mungkin baru, penggemar meninggalkan komentar mengatakan, “Mahasiswa baru harus Ara dan Yoonjo,” “saya benar-benar melihat ini datang dengan kelulusan Bekah dan semua,” “Hei lebih hak meriah,” “Tidak lebih untuk sekarang silakan E-muda bahkan tidak dikenal lagi, “dan” Sebagai Setelah Sekolah (Fan) (Playgirlz) saya akan mendukung mereka tidak peduli apa.? “
Pledis Entertainment masih belum berkomentar tentang hal ini sehingga menantikan untuk update lebih lanjut tentang After School.

by: muy  |  source : koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock