Rabu, 05 Oktober 2011

YG Entertainment Mengeluarkan Pernyataan Resmi Tentang Kasus Ganja G-dragon! Read it!


YG Entertainment baru saja merilis pernyataan resmi mengenai posisi mereka pada isu seputar kasus ganja G-Dragon . Dalam dokumen yang dirilis kepada pers, YG Entertainmentmengatakan,
Kami ingin menawarkan permintaan maaf yang tulus dan terdalam kepada semua penggemar dan dari semua orang yang menghargai musik Big Bang. G-Dragon menjalani investigasi untuk merokok ganja pada bulan Juli lalu. Karena G-Dragon tidak pernah merokok ganja, kami bekerja sama dengan investigasi  dan berjalan seperti biasa dengan acara yang terjadwal. Namun, menurut tes untai rambut, G-Dragon dites positif untuk nomor ganja minisuscule, yang mengejutkan kami.
Sementara kami  merenungkan apa alasannya bisa dapat seperti ini , kami berpikir tentang peristiwa yang terjadi di bulan Mei selama tur Jepang mereka. Ada minuman untuk merayakan  kesuksesan konser  dengan berbagai kolega Jepang yang mengunjungi kami di lokasi konser. Ketika G-Dragon pergi untuk menggunakan kamar kecil, tampaknya penggemar  pemuda Jepang mengikuti  G-Dragon dan menawarinya rokok sambil menyapanya. Tanpa keluar dari sopan santun, G-Dragon mengambil dua atau tiga hisapan, tapi setelah merasa bahwa itu adalah berbeda dari rokok biasa, ia melemparkan segera ke toilet.
Kami pikir insiden sepele, dan kami tidak dapat ingat bahwa itu pernah terjadi. Namun, ketika kami  mulai merenungkan alasan testang  tes ini yang hasilnya  positif, kami menunjukkan malam itu kembali sebagai penyebabnya. Kami segera menghubungi pihak penuntut dan terkait dengan peristiwa yang persis seperti itu terjadi.
Sebagai selebriti yang telah menerima banyak perhatian  dari masyarakat, dan sebagai perusahaan yang benar2 harus mengatur mereka, kami sangat menyayangkan munculnya situasi ini, dan peristiwa ini  mencerminkan kecerobohan kami . Kami sangat menundukkan kepala kami karena kami meminta maaf  karena menyebabkan kalian  khawatir sekali lagi, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan hal ini  tidak terjadi lagi.
Source + Photo: Chosun
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock